Kota kabupaten yang satu ini, seolah tak henti mengekspolasi potensi seni. Bolehlah belum banyak menghiasi layar tv, namun buat kehidupan seni itu sendiri, tak bisa dipungkiri. Seni tradisi atau seni era kini, sama-sama berupaya untuk lebih berarti.

Carnivor merupakan Band yang lahir di kota Purworejo dan resmi terbentuk tahun 2008 dengan formasi awal 4 Personel. Ini dia Personilnya :

Arie TTL : Purworejo 20 juli 88 Posisi : Guitaris & Vokalis 1

Navy TTL : Purworejo, 11 Mei 88 Posisi : Drumer

A-Shol TTL : Bandung 7 Januari 88 Posisi : Basis

Wied TTL : 8 November 90 Posisi : Guitaris

Dan mereka telah berhasil mengeluarkan single pertama dengan Judul “TANPA BAYANGMU” yang di rekam di studio Elite BlokKraton di Karawang. Di awal tahun 2010 Carnivor berubah formasi dengan bertambahnya vokalis 2 yaitu ni :

Phuphu TTL : Karawang, 14 Oktober 1992 Posisi Vokalis 2 setelah bertambahnya Phuphu sebagai vokalis 2 mereka kembali menelurkan 2 single terbaru yang berjudul “TAK HANYA UNTUKKU” dan “UNTUK DIA (NOE)”. Di single yang berjudul UNTUK DIA (NOE) menceritakan tentang seorang sahabat CARNIVOR yang pergi untuk selama-lamanya. Mereka selalu berusaha untuk meraih kesuksesan menjadi band yang berhasil dalam dunia musik tanah air.“

Sebuah band yang profilnya terarsip di blog Kyoyo Lor kali ini kami tampilkan di sini. Carnivor Band Indie Purworejo, mengaku terbentuk sejak 2008 dan pernah mengalami proses perekaman karya musiknya di sebuah studio musik di Karawang Jawa Barat. Kok jauh amat ya..?! [z104]

Iklan