Hari ini jam 10:38 tadi, Triplezie menerima message dari Bintang, salah satu admin Deadwood Jogja/Deadwood Management…

ho o, sek aku drg ketemu internet seng cocok nggo aplot j, heheh wingi tak cobo nggo m2 iki walah raiso2 hihihi

Petikan-petikan berbahasa lokal (Jawa) ini memang kerap kali kami lakukan demi keakraban dan efisiensi, mengingat banyak istilah dan kosa kata bermakna lainnya yang tiba-tiba muncul akibat dinamika event maupun aktivitas lokal keseharian. Intinya, Deadwood Jogja itu tadi pun ingin menambah lagi info-infonya untuk zMania sekalian, dalam berbagai macam format dan tampilan. Dalam kesempatan kemarin lusa, Deadwood Jogja memperkenalkan diri dalam sebuah grup fesbuk (facebook group) bentukannya untuk rockmetal mania, termasuk zMania di Purworejo dan kota-kota sekitarnya. Sebelumnya Komunitas Indie Purworejo juga sudah menjadi salah satu ajang nongkrong di fesbuk, di samping RadioPro dan yang lain.

RIDER DAN PROFILE6

Foto-foto menarik Deadwood Jogja agaknya masih tersimpan rapi dan menunggu waktu untuk dishare, setidaknya dari minimnya foto-foto mereka yang dipajang di grup fesbuk. Bintang sempat pernah cerita, pengalaman bergaul dengan musisi-musisi lokal sempat membawanya sampai ke Aceh. Jarak yang nggak cukup berbekal selembar seratus ribuan.

Moga-moga saja arsip dan dokumentasi lain segera terkirim dan tersaji untuk kita nikmati, sekaligus memberikan inspirasi dan pilihan masukan untuk strategi berbagi informasi di era social networks ini. [betewe, diterusin lagi nggak, ceriteranya!]

Iklan