RIDER DAN PROFILE2

Believe in Rock!!! Itu seruan “teriakan perang” ala Deadwood. Ya, DEADWOOD BAND INDIE YOGYAKARTA, sebut aja secara singkat: Deadwood Jogja. Menyusul rekan-rekan musisi indie label dari berbagai kota di Indonesia, Deadwood pun serius menyusun dan membangun strategi publikasinya melalui grup fesbuk (facebook group) secara terencana. Lini-lini jejaringnya dari berbagai kota dilibatkan cepat tindak, sejak siang tadi. Grup fesbuk ini diberi nama DEADWOOD jogja.

Tentang nama band ini, Wahyu Kurniawan dari Deadwood Management menjelaskan kembali:

Filosofi ringan dari nama DEADWOOD sebenarnya sederhana, dead wood secara harafiah adalah kayu mati. Dari kayu mati akan bisa dibuat berbagai instrument alat musik yang menghasilkan jutaan nada-nada indah yang memiliki cita rasa tinggi.

RIDER DAN PROFILE5
DEADWOOD juga bisa diartikan seseorang yang bertahan lama di suatu tempat sehingga orang lain akan merasa segan dan memberi hormat.
(terima kasih Mr. Vincent atas penjelasan filosofinya).

RIDER DAN PROFILE4

Hingga tulisan ini tertayang, Deadwood telah menyelesaikan tiga single tracknya, yakni: Menyerah, Tanpa Telinga dan Tetap Berdiri. Tetap Berdiri dijagokan sebagai single track andalan. Nah, kita nantikan single track berikutnya. [djnn/z104]

Iklan