graphictriplezie6

Menyambut ke 280 pertama TEMAN facebook-nya, Mr. RyOuSt Band Purworejo memberikan persembahan single tracknya yang ke-3 berjudul Semua Semu. Anton Budi Utomo selaku leader dari Mr. RyOuSt menegaskan, sampai kapanpun band ini akan dia bawa, jangan kuatir kalau segera bubar, menanggapi sentilan TRIPLEZIE terhadap fenomena pendeknya usia eksistensi indiez-indiez lokal.

Rasa syukur dan terima kasih atas sambutan terhadap Mr. RyOuSt ini, tentu saja akan ditindaklanjuti dengan upaya-upaya yang proporsional seiring dengan banyak keterbatasan yang ada. Bukan untuk segera menepuk dada tanda berbangga semata atau menciptakan kambing hitam, tetapi justru memotivasi diri sendiri, secara tim, bahkan musisi-musisi lokal lain yang masih membutuhkan dukungan moril dan rekan berdiskusi.

Sedikit banyak pengalaman dan upaya-upaya Mr. RyOuSt dalam berjibaku untuk memperkenalkan single-single tracknya, dalam masa ke depan senantiasa akan terbagi sebagai upaya membangun bersama kualitas dan kuantitas musik tanah air, terutama karya-karya musisi-musisi lokal. Mr. RyOuSt dalam sebulan terakhir juga aktif berdiskusi dan berinteraksi dengan sejumlah musisi papan atas nasional, untuk menimba ilmu, menyediakan diri dikritik sekaligus memanfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan karya-karya terbaiknya di media-media yang efektif dan efisien.

Mr. RyOuSt membuka pintu email di alamat mr.ryoust@yahoo.com untuk zMania dan Mr. RyOuSt Lovers untuk mencurahkan kritik dan masukan konstruktif lain. Selamat berkarya Mr.! [djnn/z104]

Iklan